6 Perbedaan Scoopy Sporty Dan Stylish

0 Comments

Perbedaan Scoopy Sporty Dan Stylish

Informasi tentang perbedaan sepeda motor matic HONDA Scoopy Sporty dan Stylish harus diketahui oleh para masyarakat sebelum menentukan jenis motor mana yang ingin dipilih. Hal ini dilakukan agar Anda bisa semakin nyaman menggunakan motor kesukaan. Desain yang menarik akan membuat Anda semakin percaya diri mengendarainya. Motor yang keren akan mendukung penampilan Anda menjadi lebih baik.

Berikut beberapa perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

Scoopy merupakan salah jenis motor Honda yang populer dan banyak dipilih oleh anak muda. Hal tersebut terjadi karena Scoopy memiliki desain yang kekinian dan warna yang beragam. Namun terkadang orang suka bingung untuk mengetahui perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish, padahal keduanya mengusung tema yang berbeda meskipun masih dalam satu pabrikan. Agar tidak mengalami kebingungan lagi simak beberapa perbedaannya di bawah ini.

  1. Pelek

Untuk menghadirkan desain yang sesuai dengan konsepnya, Scoopy menghadirkan desain pelek yang berbeda untuk kedua tipe motor yang ini. Untuk desain Sporty akan didominasi dengan warna hitam yang pekat sehingga terlihat lebih gahar dan sporty. Sedangkan untuk desain Stylish akan menggunakan konsep elegan dengan pelek berwarna silver.

Meskipun keduanya memiliki konsep yang berbeda, namun keduanya terlihat sama kerennya. Yang utama dalam membeli motor adalah tingkat kenyamanan pengguna dan desain yang sesuai dengan karakter penggunanya.

  1. Warna

Tipe Scoopy Sporty akan memiliki warna yang lebih tajam seperti merah, putih dan hitam. Sedangkan untuk tipe Stylish akan mendominasi warna yang lebih kalem dan lembut seperti matte brown, white, matte red dan black. Yang paling menonjol adalah bagian jok dan pijakan kakinya. Pada tipe Sporty jok dan pijakan kaki berwarna hitam sedangkan pada tipe Stylish berwarna coklat.

  1. Suspensi

Untuk sistem kerja suspensi pada kedua motor ini masih memiliki konsep yang sama yaitu untuk menghubungkan roda dengan bodi agar bisa selaras menghasilkan gaya pedas untuk keelastisan motor saat dikendarai. Yang membedakan adalah warnanya. Suspensi pada pada Scoopy Stylish menggunakan warna silver sedangkan pada tipe Sporty menggunakan warna hitam.

  1. Striping

Scoopy dengan tipe Stylish akan terkesan dengan lebih kalem dengan jumlah strapping yang minim. Sehingga akan terlihat lebih elegan namun tetap menarik. Gaya ini akan cocok bagi para wanita. Sedangkan untuk tipe Sporty, akan memiliki striping yang lebih terang dan mencolok sehingga memancarkan kesan tegas dan cocok untuk para pria.

  1. Harga

Untuk harga kedua tipe motor Scoopy ini tidak memiliki perbedaan yang cukup jauh. Keduanya dibandrol dengan harga 19 jutaan. Untuk simulasi kredit dan DP nya Anda bisa langsung menghubungi pihak dealer. Biasanya dalam periode tertentu sering diadakan diskon ataupun potongan harga. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan motor dengan lebih murah dan hemat.

  1. Desain

Scoopy mungkin ingin membagi desain secara lebih merata sehingga menghadirkan konsep yang berbeda. Terlihat pada desain Scoopy Sporty lebih cocok jika digunakan untuk para pria. Sedangkan untuk Scoopy Stylish lebih cocok digunakan untuk para wanita. Namun kedua desain ini juga bisa digunakan untuk pria maupun wanita tergantung dari seleranya masing-masing.

Itulah beberapa perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish yang harus Anda ketahui sebelum membelinya. Dengan mengetahui informasi ini, Anda bisa memilih jenis motor yang sesuai dengan karakteristik dan juga dana yang dimiliki. Kedua jenis ini memiliki daya tarik tersendiri sesuai dengan selera penggunanya. Anda bisa mendapatkan motor ini dengan cicilan ringan dan potongan diskon untuk periode tertentu.