Aksesoris Honda Civic BY Mugen

Jika Toyota punya TRD untuk membuat aksesoris balap/modifikasi mobil Toyota, Honda juga punya Mugen sebagai supplier resmi untuk aksesoris mobil Honda. Baru baru ini informasi yang mencuat kepermukaan, Mugen sedang menyiapkan aksesoris Civic khusus untuk pasar Asia diluar jepang.

Nah bagi otolovers pengguna Civic generasi Sembilan silahkan siap siap untuk memesan aksesoris Civic dari Mugen agar mobil Civic kesayangan otolovers tampil lebih garang dan sporty. Apa saja sih aksesoris yang ditawarkan oleh Mugen untuk Honda Civic generasi kesembilan ini?

Yang pertama aksesoris yang ditawarkan Mugen adalah paket bemper depan yang lengkap dengan apron dan lip spoiler berbahan karbon. Kemudian juga grill depan, grill yang ditawarkan Mugen ini memiliki garis yang tebal dan berbalut krom serta emblem Mugen pada bagian kirinya. Ada juga side kirt dan bemper belakang yang memiliki lip spoiler berbahan karbon dan dua diffuser dalam ukuran besar.

BACA  Sport Utility Vehicle (SUV)

Selain itu ada juga spoiler belakang atau sayap bodi belakang yang menempel pada pintu bagasi belakang. Tak hanya sektor bodi, sektor kaki kaki juga ditawarkan aksesorisnya oleh Mugen. Diantaranya pelek berbahan alloy yang lebih ringan dengan dua model yakni palang tujuh dengan warna silver dan emas, untuk model jari jari terdapat pilhan warna silver doff dan solid.

Mugen juga menyediakan sokbreaker berkarakter balap, sehingga pengemudinya bisa merasakan sensasi menunggangi mobil balap. Selain itu agar desain bodi yang sudah sporty, Mugen juga menawarkan knalpot racing sehingga tak hanya tampang, suara dan akselerasi Honda Civic pun akan terasa lebih gahar.

Kapan aksesoris resmi dari Mugen tersebut bisa diperoleh? Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy yang dikutip dari Kompas mengatakan memang benar informasi tersebut, tetapi untuk datangnya kapan ke Indonesia masih belum ada konfirmasi resmi. Rencananya Honda Civic dengan aksesoris full Mugen ini akan dipamerkan pada arena IIMS 2021 September mendatang.

BACA  Motor Bebek Adventure Honda