Aksesoris Modifikasi Beragaransi dari Chevrolet

General Motors (GM) selaku produsen mobil Chevrolet nampaknya semakin serius untuk bermain di Indonesia, selain rajin menggenjot penjualan lewat berbagai promo, Chevrolet juga memberikan layanan purna jual untuk para penggemar modifikasi, yakni dengan menyediakan aksesoris modifikasi dengan garansi resmi dari Chevrolet.

Aksesoris modifikasi yang disediakan GM tidak hanya eksterior namun juga interior. Beberapa akseosris eksterior yang tersedia meliputi bodi kit, body molding, LED, pelapis karbon dan garnis krom. Sementara untuk interior terdapat aksesoris yang meliputi Caska head unit, dengan fitur GPS/Navigasi, Bluetooth connection, Smartphone connection, DVD Player, Rear Parking Camera compatibility, serta Vehicle Configuration Setting, ada juga panel kayu, sampai karpet ekslusif.

BACA  Motor Baru Honda yang Gagal Launching di 2020

Tentunya masih banyak lagi aksesoris yang ditawarkan GM selain part yang disebutkan diatas, menariknya semua tipe mobil Chevrolet seperti Chevrolet Captiva, Chevrolet Aveo, dan Chevrolet Spin sudah tersedia masing masing aksesorisnya. Beberapa part aksesoris diatas sebagian hasil develop GM sendiri sebagian juga dari pihak ketiga, khusus yang dari pihak ketiga yang telah melalui proses validasi oleh tim teknisi GM Indonesia secara resmi sehingga tidak menghilangkan garansi mobil.

GM Indonesia sendiri mengatakan, penjualan part aksesoris selama tahun 2020 ini mencapai 10 persen dari total penjualan spare part resmi GM yang jumlah totalnya mencapai Rp 105 milyar. Dan target tahun 2021 mendatang adalah 20 persen dari penjualan spare part adalah penjualan aksesoris, untuk itu GM giat melakukan promo serta menambah jenis part aksesorisnya.

BACA  RENAULT CAPTUR 2020

Dengan demikian konsumen GM tidak perlu khawatir dengan tersedianya aksesoris modifikasi untuk kendaraannya, karena GM telah menyediakannya agar kendaraan tampil beda dan lebih gaya. Makin menarik, ada potongan harga hingga 20% dalam setiap pembelian sparepart dan aksesories produk Chevrolet selama gelaran IIMS 2021, so buruan hunting!.