Cara Pembayaran dan Pembatalan Kredit Honda Vario

Motor Vario masih menjadi salah satu motor paling nyaman di Indonesia. Desain yang modern serta mesin yang sanggup dibawa berkendara dalam waktu yang lama menjadikan vario pilihan bagi pengendara. Tidak heran, banyak orang memilih menggunakan motor ini. Untuk mendapatkan motor impian anda, berikut cara pembayaran dan pembatalan kredit honda vario.

Pembayaran dan Pemesanan Motor

Hal paling utama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan motor yang anda mau adalah dengan melakukan pemesanan motor. Kredit honda vario di Nambo Motor bisa dilakukan secara online maupun secara langsung di dealer. Kemudahan yang diberikan pihak dealer membantu para penggunanya untuk bijak memilih cara pemesanan sesuai yang mereka inginkan.

Pemesanan motor bisa dilakukan dengan datang langsung ke dealer motor tersebut. Anda akan langsung dilayani dengan baik, sekaligus bisa bertanya langsung kepada sales motor. Bila anda ingin melakukan pemesanan secara online, anda bisa menghubungi pihak dealer via telepon atau via customer service di official website milik dealer.

BACA  Cara Melacak Posisi Mobil

Pembayaran untuk kredit akan dilakukan oleh pihak leasing. Sedangkan, bila anda ingin membayar secara cash, anda bisa langsung melakukan transfer ke atm dealer. Setelah anda mendapatkan invoice berupa harga motor dan ongkos kirim, anda bisa langsung transfer uang ke rekening dealer. Rekening yang digunakan Nambo Motor adalah rekening BCA.

Pemesanan motor akan langsung dilanjut setelah pihak dealer memastikan bahwa tipe motor vario yang anda beli memang ada stock di dealer. Apabila stock kosong, anda perlu menunggu waktu yang lebih lama atau pihak dealer bisa memberi anda saran untuk mengganti tipe yang anda beli dengan tipe lain yang tersedia.

Pembatalan Kredit Honda Vario

Apabila anda terlanjur melakukan pemesanan dan ingin melakukan pembatalan kredit honda vario, anda bisa membatalkan jika waktu yang anda pilih tidak melebihi dari 2 X 24 jam. Sistem dari dealer akan membatalkan pesanan anda secara otomatis jika anda tidak melakukan pembayaran setelah dua hari.

BACA  Twin 3000cc Australia Motor

Kesalahan lain yang bisa mengakibatkan pembatalan kredit sepeda motor adalah bila anda tidak memasukkan data yang benar saat melakukan pengisian data di dealer atau secara online. Hal ini bisa berakibat fatal terhadap pesanan anda, karena pesanan anda akan dibatalkan secara satu pihak oleh pihak dealer. Wajib cek yang anda tuliskan sebelum dikumpulkan.

Pesanan anda akan dianggap sebagai pesanan yang fiktif, sehingga dealer akan menganggap pesanan anda tidak valid. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, data anda sudah pasti harus valid dan benar agar anda tidak perlu melakukan pemesanan secara ulang dari awal sekali lagi. Cek dua kali agar anda bisa memastikan bahwa data yang anda submit sudah benar.

BACA  Fitur Baru Honda Vario eSP 110

Customer Service yang Bisa Dihubungi

Bagi anda yang baru pertama kali melakukan kredit honda vario, anda tidak perlu khawatir akan merasa bingung karena customer service dari pihak dealer bisa membantu anda dengan cepat. Jawaban yang tepat bisa anda dapatkan dari menghubungi pihak customer service dealer, sehingga jangan ragu untuk menghubungi mereka.

Anda bisa langsung menghubungi customer service secara langsung di website Nambo motor lalu klik pada opsi pesan di halaman website tersebut. Anda akan langsung terhubung dengn customer service mereka. Jika ragu, anda juga bisa menelepon secara langsung ke nomor dealer yang tersedia di website mereka.