Fitur Baru Honda Vario eSP 110

0 Comments

Banyak Hal Baru dari Honda Vario eSP 110 Terbaru, Inilah Fitur Pentingnya!

Bagi Anda penggemar sepeda motor matic Honda Vario eSP 110 terbaru, tentu Anda ingin tahu apa saja sih hal  – hal baru yang memang menjadi bagian dari pembaruan Honda Vario eSP 110 terbaru?

Selain dimensi body yang dibuat sedikit berbeda dengan varian terdahulu, hal lain yang juga dibuat berbeda oleh PT AHM adalah hadirnya fitur pelengkap motor itu sendiri. Banyak fitur – fitur canggih yang juga disematkan sebagai bagian penting dari Honda Vario eSP 110 terbaru.

Fitur – fitur pendukung Honda Vario eSP 110 tersebut tentu saja tidak hanya menjadi fitur pelengkap motor semata. Melainkan fitur – fitur baru sebagai pendukung Honda Vario eSP 110 tersebut memang memiliki banyak manfaat tersendiri bagi pengendara motor. Lantas, apa saja fitur yang turut disematkan dibalik Honda Vario eSP 110 terbaru? Cek dulu disini yuk!

Fitur Penting Dibalik Honda Vario eSP 110 Terbaru

Dual Keen Eyes LED headlights

Ada banyak fitur penting dibalik Honda Vario eSP 110 terbaru yang Anda bisa temukan. Fitur pertama yang merupakan fitur yang terlihat dan menjadi hal yang sedikit bisa dikatakan berubah dari produk baru PT AHM yaitu penggunaan dual keen eyes LED headlights.

Fitur ini merupakan suatu fitur yang akan memberikan penerangan dengan kualitas yang tahan lama dan bebas perawatan untuk Anda. Dibandingkan dengan sistem penerangan yang lain, fitur keen eyes LED ini merupakan aspek penerangan terbaik saat ini untuk motor dan penerapan tersebut sudah bisa ditemukan pada Honda Vario eSP 110 dan 125.

Answer back system

Honda Vario eSP 110 juga turut dibekali dengan adanya fitur answer back system yang sangat berguna dalam memudahkan pengendara ketika mencari motor di tempat parkirnya. Jadi ketika ada beberapa motor yang mirip baik dari segi merk, tipe dan warnanya, Anda tetap bisa mengenali motor Anda tanpa bingung membedakan motor Anda yang mana.

Combi Brake System

Selanjutnya Anda bisa temukan fitur yang tak banyak orang sadari sebenarnya punya banyak sekali fungsi. Fitur tersebut adalah Combi Brake System.

Fitur ini merupakan suatu fitur yang berfungsi dalam rangka memberikan keseimbangan pengereman roda belakang dan roda depan. Anda akan lebih nyaman berkendara walau sedang mengerem karena bagian depan dan belakang cenderung lebih stabil.

Dengan adanya Combi Brake System sebagai salah satu fiturnya, hal tersebut juga membuat motor lebih praktis dan jauh lebih nyaman di semua kondisi.

Side Stand Switch

Fitur Side Stand Switch merupakan fitur canggih berikutnya yang juga bisa kita temukan pada Vario eSP 110 atau 125 sekalipun. Side Stand Switch merupakan fitur dimana mesin tak dapat dinyalakan ketika standar samping motor dalam posisi turun sehingga hal ini akan dapat membantu meminimalisasi resiko kecelakaan karena lupa mengangkat standar samping. Fitur ini juga merupakan suatu fitur khas dari motor matic besutan Honda.

Parking Brake Lock

Jika motor zaman dulu yang belum dilengkapi teknologi terkini sering loncat ketika dinyalakan dan berpotensi membuat orang kaget ketika belum bisa mengendalikan motor secara penuh, maka motor modern tak beresiko demikian.

Pada motor Vario dengan teknologi eSP akan Anda temukan fitur Parking Brake Lock. Fitur ini mampu mencegah motor loncat ketika dinyalakan.  Motor Anda juga akan tetap berada pada posisi diam ketika Anda berada di tanjakan dan kemudian berhenti di tanjakan tanpa mundur atau maju. Dengan fitur ini motor akan lebih mudah dikendalikan.

Magnetic Key Shutter

Fitur apakah ini? Fitur ini merupakan suatu fitur pengaman kunci magnetic yang fungsinya adalah digunakan dalam rangka mencegah tindakan pencurian. Kunci pada Honda Vario 110 eSP juga terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi.

Pada metode kunci magnetic key shutter, bagasi bisa dibuka dengan klik tombol kunci sheet pada bagian kunci magneticnya. Dengan begitu tindakan pembobolan motor atau bagasi akan sulit terjadi dengan sistem pengamanan yang seperti ini.

Idling Stop System

Fitur canggih pada Honda Vario eSP yang terakhir adalah fitur Idling Stop System. Fitur ini merupakan suatu fitur dimana sistem akan mematikan mesin secara otomatis ketika motor dalam kondisi berhenti di lampu merah.

Melalui fitur Idling Stop System ini, motor juga akan lebih hemat konsumsi bahan bakarnya. Utamanya jika memang Anda selama ini selalu mengonsumsi bahan bakar Pertamax, tentu siklus metabolisme bahan bakar motor Anda akan jauh lebih bagus.

Ada banyak hal baru dan fitur penting terbaru dari motor Honda Vario eSP 110 dan 125 yang bisa Anda temukan bukan? Tentu dengan semua fitur tersebut, semuanya akan lebih terbantu dan Anda akan lebih nyaman ketika berkendara dengan motor Anda.