Honda Estilo Style Sporty Futuristic

Melihat mobil yang satu ini pasti kita sangat takjub karena bergaya futuristic ala masa depan, dan kita tidak akan menyangka kalo mobil ini sebenarnya berbasis dari Honda Estilo lansiran 1995. Karena hampir setiap sudut tidak meninggalkan identitas asli Honda Estilo sama sekali.

Seperti yang dimuat oleh majalah lampu merah, mobil hatchback berwarna biru ini merupakan hasil garapan rumah modifikasi Banyak Pitiah, Padang, sedangkan desainnya dari hasil ide kreatif sang pemilik mobil yang bernama Keanu beserta antek-anteknya di Komunitas Begadang Perut Lapar (BAPERLAP).

Hal yang pertama dilakukan yakni melakukan pemotongan ketiga pilar mobil, yakni pilar A,B dan C. tujuan pemotongan sepanjang 15 cm tersebut untuk membuat mobil terlihat lebih rendah. Selain dilakukan pemotongan, atap mobil juga mengalami desain ulang untuk menyesuaikan bodi keseluruhan dengan berbahan plat.

BACA  Aksesoris Honda Brio Satya

Untuk keempat fender dibuat ulang juga berbahan plat, bnentuknya dibuat lebih gembung dari aslinya agar terlihat semakin rebah ,cubby juga muat untuk dijejali pelek berdiameter besar. Fender berubah, otomatis bemper depan belakang juga harus berubah untuk menyesuaikan lebar bodi mobil. Dengan berbahan plat bemper belakang dibuat ulang dengan desain yang lebih tajam.

Yang menarik bemper depan dibuat menyatu dengan fender depan beserta lampu depan, dan uniknya bemper dan fender ini bisa dibuka berlawanan arah dengan kap depan dengan bantuan motorized. Agar tak kalah dengan depan bagasi belakang juga dibuka tutup dengan bantuan motorized. Estilo ini terlihat semakin gagah dengan menggunakan pelek berdiameter 22 inchi produk dari Exe Pegasus Wasabi.

BACA  Aksesoris Modifikasi Beragaransi dari Chevrolet

Masuk ke interior, dashboard dibuat custom dan dilabur cat berwarna putih, beserta doortrimnya. Dan agar modifikasi yang dilakukan makin maksimal sistem audio juga dibuat total dengan menggusur ruang belakang dengan dijejali perangkat audio. Dapur pacu juga mengalami sentuhan ringan agar tidak kalah garang dengan tampilannya.

Setelah modifikasi yang memakan waktu sekitar setengah tahun ini rampung, Keanu sang pemilik sangat bangga karena berhasil menyabet The Handsome King beserta sembelas anugrah lainnya di salah satu kontes modifikasi di kota California.