Honda Forza 300 Limited Edition Touring Style

Honda memberi tahu Forza 300 Limited Edition khusus 2020. Padahal demikian Honda pastikan figur terkini Honda Forza 300 ini hanya dipersembahkan di Inggris.

Dikutip MCN, memang jika diamati tampang Honda Forza 300 Limited Edition ini tidak banyak yang berubah. Cuma menawarkan warna-warna khusus saja, jok kulit yang sekarang dijahit dan diperlengkap dengan Top Box dengan kapasitas menempuh 45 liter. Namun untuk mesin dan geometry bodi tidak mengalami perubahan.

Untuk opsi warna khusus, Forza 300 ini akan menawarkan warna terkini grey dan gloss black livery, Dan dipastikan warna-warna ini hanya akan ada sebanyak 100 unit.

Sebagai catatan Honda Forza 300 versi standar hanya menawarkan warna Crescent Blue Metallic, Pearl Nightstar Black, Matt Cynos Grey Metallic dan Matt Pearl Cool White.

BACA  Modifikasi Supra Fit Kardus

Soal mesin, Forza 300 masih mengusung mesin yang sudah digunakan sejak 2018. Adalah mesin 279cc dengan cara SOHC 4 valve, mesin ini akan sanggup menyemburkan 25 bhp pada rpm 7.000

Kecuali itu, Honda juga turut menyediakan fitur traction control yang disebut Honda Selectable Torque. Kecuali itu mootor ini bakal sanggup menaruh 2 helm sekalian dalam bagasi. Sayang Limited Edition Forza 300 ini belum memlki harga pasti, tapi bagi konsumen Honda Forza 300 dapat menjalankan pengorderan dan memberikan uang petunjuk jadi. Akan tapi untuk harga jual pada 2019, motor bongsor ini dibanderol 5.099 poundsterling.