Honda Vezel Modulo Juga Disiapkan Honda

Honda sepertinya akan menampilkan SUV kompak terbarunya Vezel secara all out, terlebih lagi setelah Honda Vezel ini mendapat sambutan positif dari pasar. Setelah menampilkan Honda Vezel Mugen yang terlihat spoty dan futuristik, Honda juga menampilkan Honda Vezel Modulo yang tak kalah sportynya dengan versi Mugen, bedanya Modulo ini cenderung lebih bergaya elegant.

Perbedaan antara Vezel versi regular dengan versi Modulo sebenarnya cukup telihat, seperti tampilan depan yang terlihat lebih sporty dan elegan. Pada vaersi regular grille bagian bawah berbentuk garis gari sedangkan untuk versi Modulo berbentuk mirip sarang tawon. Bagian bemper depan juga berbeda dengan versi regular, dimana pada bagian bawah terdapat lubang aridam yang lebih besar dan bewarna hitam, selain itu fog lamp lebih kecil namun bagian atasnya terdapat running day light.

BACA  Ini Ketetapan Baru Pajak Progresif Kendaraan Bermotor

Beralih kesamping, Spion Honda Vezel Modulo berwarna hitam, sedangkan untuk versi regular berwarna mirip dengan bodinya. Honda Vezel Modulo ini juga ditambah dengan sidekirt sehingga tampilan samping juga ikut sporty. Untuk desain velgnya juga berubah, meskipun sama mengadopsi palang lima, tetapi palang Vezel Modulo mirip huruf V dimana semakin lebar keluar.

Untuk bagian belakang, perbedaan yang cukup mencolok adalah bentuk roof spoiler belakang, dimana milik Vezel Modulo jauh lebih sporty dengan sedikit mengotak pada ujungnya, selain itu pada bagian atap juga terdapat pembelah angin kecil berwarna hitam. Untuk bemper belakang masih mengadopsi desain bemper regular namun ditambah guratan garis lagi agar nampak lebih sporty.

Untuk bagian interior juga sedikit mengalami sentuhan, diantaranya dengan penggunaan paduan warna merah dan hitam. Untuk jok berwarna merah, sedangkan untuk bagian konsol tengah, doortrim, serta beberapa bagian dashboard berwarna merah sehingga kesan sporty juga muncul dalam interior Honda Vezel Modulo ini.

Untuk sektor core motor masih belum diketahui, apakah masih menggunakan bawaan Honda Vezel atau sudah di upgrade, untuk selangkapnya kita bisa nantikan di Tokyo Auto Salon, karena Honda akan memajangnya disana beserta varian Honda Vezel Mugen.