Inilah Kelebihan PCX Hybrid yang Wajib Diketahui

0 Comments

Kelebihan HONDA PCX Hybrid

Resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada April 2018 lalu setelah sebelumnya lebih dulu diluncurkan di Jepang pada Oktober 2-17 silam, kelebihan PCX Hybrid nyatanya tetap berhasil mencuri perhatian para pecinta motor Tanah Air. Dibanderol dengan harga lebih dari Rp40 jutaan, lantas apa saja yang menjadi kelebihan dari motor buatan Honda ini? Berikut ulasannya untuk Anda:

Lima kelebihan sepeda motor HONDA PCX Hybrid yang wajib diketahui

  • Didesain sangat bertenaga

Kelebihan PCX Hybrid pertama yaitu didesain sangat bertenaga. Dengan daya maksimum yang mencapai 10,8 kW (14,7 PS) sehingga mampu menghasilkan torsi sebesar  8.500 rpm  untuk mesin dan untuk motor, daya maksimum yang bisa dihasilkan mencapai 1,4 KW untuk menghasilkan torsi sebesar 3.000 rpm.

  • Dilengkapi dengan power charging

Hal menarik lainnya yang menjadi kelebihan dari PCX Hybrid adalah kehadiran power charging yang bisa digunakan untuk mencharger dengan penggunaaan daya maksimal sebesar 12 watt (12 V 1 A).

  • Didukung oleh smart key

Smart key merupakan salah satu teknologi canggih yang ada di PCX Hybrid. Teknologi canggih yang dikendalikan menggunakan remote tersebut akan membuat Anda tak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menyalakan mesin hingga mengunci stang motor ini.

Selain itu, sudah terintegrasi dengan immobilizer membuat PCX Hybrid dilengkapi oleh sistem keamanan Anti Theft Alarm serta Answer Back System yang akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam mencari posisi motor sendiri ketika di parkiran.

  • Bagasi yang super luas

Kelebihan lainnya dari motor PCX Hybrid yaitu kapasitas bagasinya yang super luas dan mencapai 23,3 L. Tak hanya itu, tempat duduknya juga dilengkapi oleh yang namanya seat stopper. Pastinya akan lebih membuat Anda menjadi nyaman bukan?

  • Didukung dengan sistem pengereman canggih

Fitur lainnya yang menjadi kelebihan dari PCX Hybrid adalah adalah sistem pengereman yang super canggih yang dipercaya akan meningkatkan perfoma pengereman sehingga akan membuat Anda menjadi lebih nyaman dan stabil lagi pada saat sedang menyetir.

Bagi Anda yang sudah jatuh hati dengan kelebihan PCX Hybrid dan ingin memilikinya, Anda bisa langsung beli di dealer Nambo Motor. Mengapa harus di Nambo Motor? Karena Nambo Motor memiliki banyak kelebihan dan sudah dipercaya oleh banyak konsumen di Indonesia.

Selain itu, juga terdapat yang namanya Kredit DP Murah di dealer Nambo Motor. Bahkan untuk bisa mengajukan kredit dengan DP murah, Anda juga tak harus menjalani proses yang sangat panjang. Lalu, bagaimana proses pengajuan kredit dengan DP murah di Nambo Motor?

Inilah proses pengajuan Kredit DP Murah di Nambo Motor

Bagi Anda yang ingin mengajukan Kredit DP Murah di Nambo Motor, maka rangkaian proses berikut ini wajib untuk diikuti:

  1. Anda wajib mengisi form yang tercantum pada menu pembelian sepeda motor
  2. Selanjutnya sales Nambo Motor akan menghubungi Anda melalui nomor telepon yang telah dicantumkan
  3. Sales Nambo Motor lalu akan mengonfirmasi motor, DP beserta angsuran yang sebelumnya telah dipilih
  4. Berikutnya sales akan melakukan konfirmasi terkait waktu dan tempat pelaksanaan survey dari pihak leasing Nambo Motor
  5. Surveyor kredit akan datang ke tempat Anda guna melakukan survey secara langsung.
  6. Ketika proses survey dilakukan, Anda sekali lagi akan dimintai untuk mengisi berkat kredit. Anda juga bisa langsung mengajukan pertanyaan mengenai pembayaran angsuran pada surveyor. Perlu dicatat proses survey tidak dipungut biaya apapun.
  7. Hasil survey akan diberikan kepada Anda 1-2 setelah proses survey dilakukan oleh Surveyor.
  8. Jika produk yang diingatkan ready stock, maka akan langsung dikirim dalam waktu 1-2 hari setelah mendapat ACC dari surveyor leasing.

Jika alamat Anda berubah dari alamat KTP, maka survey akan langsung dilakukan di tempat Anda tinggal saat ini.