Jenis Skuter Populer Di Dunia

Sepeda motor di jaman sekarang ini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sejarang ini hampir semua orang di dunia ini menggunakan sepeda motor untuk mempermudah aktivitas keseharian mereka maka dari itu pembelian pada masyarakat mengalami kenaikan pesat dan para produsen memproduksi sepeda motor dengan banyak jenis agar konsumen dapat memilih sesuai dengan kepribadian setiap orang jenis sepda motor antara lain sport,offroad,matic,cruiser,cub,skuter dari sekian banyak jenis sepeda motor yang akan kita bahas adalah type skuter yang berasal dari italia yaitu vespa

Skuter vespa adalah salah satu nama tertua dalam bisnis skuter. Mereka telah memproduksi skuter motor sejak 1946 dan model mereka sangat diminati di seluruh dunia. Ada beberapa skuter motor Vespa populer yang ukurannya berkisar dari 50cc hingga 200cc.

Vespa Granturismo memiliki mesin 200cc yang merupakan Vespa terbesar, tercepat dan paling kuat yang pernah dibuat. Ini memiliki mesin 4-langkah 4-katup yang didinginkan cairan. Dengan mesin yang kuat ini memiliki kemampuan untuk menarik diri dari hampir semua jenis lalu lintas yang dapat Anda temui. Bahkan dengan mesinnya yang lebih besar dan lebih bertenaga, motor skuter ini masih sangat sunyi dan mengeluarkan tingkat polusi yang sangat rendah.

Granturismo memiliki roda 12 inci dan rem cakram hidrolik depan dan belakang. Plus itu memiliki beberapa ruang penyimpanan yang bagus. Dua helm wajah terbuka dapat disimpan di bawah jok plus beberapa tambahan di kompartemen sarung tangan.

BACA  Spesifikasi Lengkap Honda Verza

Model Vespa populer lainnya adalah LX, PX 150, PX 150 Edisi Terbatas dan beberapa skuter motor atas di lini Piaggio mereka

Skuter motor LX hadir dalam versi klasik 50cc atau 150cc. Skuter LX dibuat untuk bepergian. Mereka tidak sekuat Granturismo, tetapi mereka menghemat bensin. Sungguh menakjubkan betapa lebih menyenangkannya tugas sehari-hari ketika Anda mengelilingi diri Anda dengan gaya, kinerja, dan keamanan yang diliputi oleh LX.

Skuter motor PX 150 adalah 150cc Vespa klasik. Muncul lengkap dengan roda gigi manual dan istirahat kaki belakang. Ini asli, legendaris, PX klasik. Ini tersedia di Amerika Serikat sekali lagi setelah hiatus 20 tahun lebih. Skuter ini adalah merek baru, tetapi mempertahankan desain aslinya. Hadir dengan pemindahan gigi 4-percepatan, transmisi manual 4-percepatan, istirahat kaki belakang, mesin 150cc, dan roda cadangan standar.

Edisi Terbatas PX 150 terbatas hanya untuk 500 skuter. Skuter motor PX pertama dibuat pada tahun 1977 dan mereka telah menjadi salah satu skuter yang paling dikenal di dunia. Lebih dari 2 juta telah terjual di seluruh dunia dan mereka telah mencapai status skuter kultus sejati. Untuk kolektor Anda tidak dapat salah dengan skuter PX 150 Edisi Terbatas.

Vespa juga membuat skuter motor dengan nama Piaggio. Mereka memiliki beberapa model populer yang merupakan mesin yang sangat kuat. X9 Evolution memiliki mesin 39 tenaga kuda yang akan mencapai kecepatan tertinggi 98 mph.

Model BV200 dan BV250 memiliki mesin empat langkah silinder tunggal dengan transmisi otomatis. Dan di jalan raya mereka akan mencapai kecepatan tertinggi 75 mph.

BACA  VW Golf Cabriolet Karmann

Seri BV menawarkan roda 16 inci yang besar dan peredam kejut ganda untuk pengendaraan skuter terbaik. Plus, ada banyak ruang untuk penumpang. Mereka juga memiliki kompartemen penyimpanan yang dapat dikunci di bawah kursi untuk helm atau bahan makanan. Ini adalah skuter bertenaga gas yang hebat untuk berkendara di kota.

Jika Anda perlu meningkatkan kedudukan Anda akan menemukan ideal Piaggio BV500. Ini bagus untuk berlari di sekitar kota. Dengan mesin yang kuat itu akan membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi terburu-buru. Ia juga memiliki roda 16 inci, mesin Piaggio Master 4-tak, 4-katup, dan sistem pengereman integral Piaggio eksklusif untuk penghentian yang aman dan mulus. Ada banyak fitur lain yang membuat skuter ini populer.

Piaggio juga memiliki model lain seperti FLY150, yang merupakan model lebih murah lebih kecil dengan roda 12 inci. Ini tidak sekuat model yang lebih besar, tetapi bermanuver di sekitar kota dengan sangat baik dan mendapatkan jarak tempuh gas yang lebih baik.

Honda adalah produsen skuter yang sangat populer dan memiliki banyak model indah untuk dipilih. Di antara yang paling populer adalah Silver Wing, Helix dan Elite.

Silver Wing memiliki mesin 582cc berpendingin cairan yang kuat, transmisi otomatis, dan tempat duduk dua orang dengan nyaman. Ini adalah skuter yang kuat yang dibuat untuk tur.

BACA  RENAULT CAPTUR 2020

Honda Helix juga memiliki ruang untuk dua orang dan memiliki bagasi bawaan dengan banyak ruang penyimpanan. Ia memiliki tenaga murni 244cc, mesin empat langkah berpendingin cairan dan telah menjadi model yang sangat populer selama bertahun-tahun.

Honda Elite adalah hemat gas. Ia memiliki mesin empat langkah 80cc yang lebih kecil dan sepenuhnya otomatis. Anda dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir akan memindahkan gigi setiap saat. Plus, dengan mesin yang lebih kecil Anda menghemat bensin.

Model lain yang kurang dikenal, tetapi berkualitas, adalah Bajaj. Skuter Bajaj memiliki peringkat jarak tempuh tertinggi dari skuter 150cc apa pun di AS yang memungkinkan Anda untuk mencapai 110 mil per galon (per tes EPA City Cycle dyno). Ini memiliki mesin 4-langkah 4-kecepatan dan dibangun oleh sebuah perusahaan dengan lebih dari 40 tahun pengalaman membangun skuter motor dan kendaraan utilitas. Jadi, jika Anda menginginkan keandalan dan jarak tempuh bahan bakar yang tinggi, Bajaj mungkin adalah yang Anda cari.

Ada banyak produsen skuter di seluruh dunia. Ada skuter listrik dan skuter bertenaga gas. Skuter telah menjadi bentuk perjalanan yang populer karena penghematan besar yang dicapai karena jarak tempuh gas yang tinggi, harga murah dan biaya operasional yang rendah. Plus, mereka sangat menyenangkan di jalan raya