Kredit Honda Beat 2020 Area Tangerang

Setiap orang pasti mempunyai kendaraan bermotor. Bahkan Anda bisa mendapatkannya dengan sangat mudah. Dengan sistem kredit honda beat 2020 dapat membuat Anda bisa mendapatkan kendaraan bermotor, khususnya roda dua hanya dengan membayar sebagian kecil dari harga total. Sistem kredit pada saat pembelian kendaraan roda dua saat ini memang sudah banyak. Karena, tidak dapat dipungkiri lagi kalau fungsi kendaraan roda dua dapat memudahkan Anda dalam mobilitas yang tinggi, terutama jika Anda tinggal di kota dengan tingkat kemacetan yang tinggi.

Saat ini sudah banyak dealer resmi kendaraan roda dua yang menyediakan sistem kredit untuk pembelian motor. Sistem kredit ini memang mempunyai harga total yang bisa dikatakan lebih mahal jika dibandingkan dengan Anda membeli secara tunai. Akan tetapi melihat manfaatnya, Anda sudah bisa menggunakan kendaraan yang Anda beli tanpa harus menabung sampai uang Anda mencukupi harga jual motor tersebut.

 

Kredit Honda Beat 2020 di Nambo Motor

Salah satu dealer resmi Honda yang saat ini melayani pembelian motor dengan sistem kredit adalah Nambo Motor yang berada di daerah Tangerang. Beruntung sekali jika Anda berdomisili di Tangerang, karena Anda bisa memanfaatkan pelayanan yang diberikan oleh Nambo motor. Terlebih lagi jika Anda sedang mencari kendaraan Honda beat 2020, karena kendaraan tersebut saat ini sudah tersedia di Nambo motor.

Keuntungan yang ditawarkan oleh dealer Nambo motor tidak hanya masalah pelayanan untuk pembelian kredit saja. Tetapi uang muka yang digunakan untuk pembelian secara kredit juga sangat ringan. Selain itu kualitas produk dan juga pelayanan yang diberikan juga sangat meyakinkan.

Terlebih lagi, Nambo motor juga dapat melayani masalah perawatan dan juga perbaikan kendaraan roda dua Anda, sehingga akan lebih mudah untuk melakukan perawatan kendaraan ditempat Anda membeli kendaraan tersebut.

 

Syarat Mengajukan Kredit Honda Beat 2020

Jika Anda ingin menikmati mudahnya kredit motor All New Honda Beat 2020 di Nambo motor, Anda harus menyiapkan beberapa berkas terlebih dahulu untuk dapat memperlancar proses administrasi kredit di Nambo motor. Dokumen yang harus Anda bawa untuk pengajuan kredit motor di Nambo motor adalah fotokopi KTP Anda sebagai pemohon kredit dan juga penjamin kredit motor Anda yang berasal dari keluarga Anda, bisa suami atau istri, jika Anda sudah menikah, atau orang tua Anda jika Anda belum menikah. Dokumen kedua yang harus Anda siapkan adalah fotokopi kartu keluarga (KK) keluarga Anda. Selain itu juga beberapa data lain yang sewaktu-waktu Anda butuhkan, seperti slip gaji atau tanda bukti pendapatan Anda untuk meyakinkan pihak Nambo motor selaku penyedia jasa kredit motor.

 

Tahapan Proses Kredit Honda Beat 2020 di Nambo Motor

Ketika semua dokumen untuk kredit honda beat 2020, Anda bisa langsung datang ke dealer Nambo motor untuk melakukan proses administrasi berupa mengisi formulir pembelian produk honda beat 2020. Setelah Anda mengisi formulir beserta dengan dokumen sebagai persyaratan untuk kredit motor tersebut, Anda akan dihubungi oleh sales dari Nambo motor untuk melakukan konfirmasi pilihan motor dan juga pilihan uang muka beserta dengan angsuran yang Anda pilih.

Selain mengkonfirmasi pembelian Anda, sales juga akan mengkonfirmasi masalah pelaksanaan untuk survei yang akan dilakukan oleh pihak leasing. Setelah itu akan dilaksanakan survei pada tempat tinggal Anda, dengan tujuan sebagai bahan pertimbangan dalam persetujuan kredit yang akan Anda ajukan.

Hasil survei yang telah disetujui oleh leasing akan diberikan kepada pihak Nambo motor dan kredit yang Anda ajukan akan diproses oleh pihak Nambo motor. Motor yang Anda kredit akan bisa dikirim 1-2 hari setelah menerima persetujuan dari pihak leasing. Sangat mudah bukan.