Kredit Motor Honda Genio

Kredit sepeda motor Honda Genio saat ini menjadi pilihan ketika belum ada dana untuk membeli motor secara tunai.  Honda Genio adalah motor matic 110cc terbaru. Identitas dan tren baru dari sepeda motor otomatis ini untuk generasi muda Indonesia, yang mengekspresikan gaya dan energi yang lebih dan pada saat yang sama memperhitungkan kinerja, tubuh yang kompak, kelincahan dan kenyamanan berkendara serta konsumsi bahan bakar yang ekonomis, menjadi mode kasual. Penggunaan teknologi eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) baru, yang pertama kali diterapkan di Indonesia, menjadikan Honda Genio lebih ringan, lebih gesit dan lebih nyaman untuk dikendarai.

Disebutkan bahwa skuter buatan pabrik dari negara bagian Sakura Flowers memiliki sedikit perbedaan dari saudaranya Scoopy. Dari segi desain, skuter modis ini memiliki desain klasik, tetapi dibalut dalam konsep yang lebih modern dengan lampu depan dan lampu rem dengan teknologi LED. Tidak setinggi-tingginya, Honda Genio juga dikenal menjalankan mesin 110cc SOHC eSP, siap untuk menjamin kinerja yang dapat diandalkan. Di sisi lain, ini juga mencakup fungsi-fungsi canggih seperti CBS (Combi Brake System), idle stop dan scoreboards, yang sangat efektif untuk memenuhi kebutuhan mengemudi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Untuk satu hal, teman-teman Anda secara alami ingin tahu tentang harga Honda Genio, bukan? Tidak perlu bingung, karena informasi tentang label resmi skuter ini sudah diketahui. Pada saat peluncuran, diketahui bahwa harga Honda Genio adalah RP. 17,2 juta untuk jenis CBS dan RP. 17,7 juta untuk tipe CBS-ISS (dalam perjalanan di Jakarta). Meski dinamai terjangkau, harga Honda Genio lebih mahal daripada motor otomatis Yamaha dan Suzuki dari kelas yang sama.

Kredit Motor Honda Genio Terbaru

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan sepeda motor otomatis terbarunya, Honda Genio 110, sebelum ulang tahun ke 499 Jakarta pada tahun 2019. Honda Genio mengusung konsep skuter retro modern, yang dilengkapi dengan teknologi dan sifat luar biasa dari sepeda motor Honda. Inilah skema kredit Honda Genio. Skuter otomatis modis terbaru untuk pengendara sepeda motor ditujukan untuk pasar entry-level atau entry-level untuk sepeda motor otomatis yang cocok untuk generasi millennial yang selalu ingin muncul.

Sepeda motor matic, yang hampir mirip dengan Honda Scoopy, menggunakan bingkai baru yang disebut eSAF (Enhanced Smart Archive Frame), membuat bobot Genio Honda lebih ringan daripada Honda Scoopy. Honda Genio dipasarkan dengan dua jenis, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna.

Harga Honda Genio Type CBS dipasarkan dengan RP. 17,2 juta (dalam perjalanan di Jakarta), tersedia dalam lima warna: Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red dan Smart Silver. Harga Honda Genio tipe CBS-ISS dijual dengan harga RP. 17,7 juta (bepergian di Jakarta) dan memiliki enam warna, yaitu Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black dan Fabulous Matte Black (versi khusus).

Jika Anda ingin membeli Honda Genio, Anda dapat membelinya secara tunai atau Kredit motor honda Genio melalui perusahaan keuangan yang ada. Untuk harga pinjaman Honda Genio, uang muka minimum untuk tipe CBS adalah Rp 1,4 juta, sedangkan untuk tipe CBS-ISS uang muka terendah adalah 1,450 juta Rp. Sedangkan tarif termurah untuk CBS adalah Rp. 708 ribu selama 33 bulan dengan uang muka dari RP. 4,2 juta. Untuk jenis CBS-ISS termurah tarif Rp733 ribu selama 33 bulan dengan DP 4,2 juta.