Kredit Sepeda Motor Honda PCX Tangerang

Kredit sepeda motor honda PCX Tangerang bisa anda dapatkan dengan mudah salah satunya adalah dengan mengajukan kredit ke dealer Nambo motor. Nambo motor siap melayani pengajuan kredit untuk anda yang menginginkan motor honda PCX ini dengan proses mudah, angsuran murah dan tentu saja dengan dp rendah.

Kredit sepeda motor honda PCX Tangerang melalui dealer Nambo motor.

Dealer Nambo motor sebagai dealer terpercaya yang tidak hanya akan memberikan anda pelayanan kredit motor honda PCX anda. Tetapi dealer motor ini akan memberikan anda informasi mengenai motor honda PCX yang anda impikan tersebut.

Motor honda PCX yang bisa anda miliki dengan cara kredit di dealer Nambo motor ini yaitu Honda PCX Hybrid dan juga Honda PCX 150. Untuk varian honda PCX Hybrid ini bisa anda miliki dengan uang muka terendah atau dp terendah yaitu 7 juta rupiah saja dengan angsuran yang bisa anda bayarkan dengan dp sebesar 7 juta rupiah yaitu sebesar Rp.2.348.000,- selama 23 bulan.

BACA  Peresmian Pabrik Ke-3 PT Astra Honda Motor

Untuk dp tertinggi yang bisa anda bayarkan saat mengkredit motor honda PCX Hybrid melalui dealer Nambo motor ini yaitu sebesar 14 juta rupiah namun anda bisa mendapatkan angsuran yang rendah setiap bulannya yaitu hanya sebesar Rp.1.927.000,- selama 23 bulan.

Motor honda PCX Hybrid ini memiliki keunggulan yaitu merupakan motor yang lebih bertenaga, memiliki pilihan mode berkendara, dan lampu yang terpasang pada honda PCX Hybrid ini sudah LED serta lebih irit akan bahan bakar.

Untuk variasi warna yang bisa anda miliki saat kredit motor honda PCX Hybrid di Nambo ini adalah varian warna biru. Selain jenis motor honda PCX Hybrid, dealer Nambo motor ini juga memiliki variasi jenis motor honda PCX lain yaitu motor honda PCX 150cc.

BACA  11 Kebiasaan Wanita Saat Naik Motor

Motor honda PCX 150 ini bisa anda dapatkan dengan uang muka atau dp yang jauh lebih murah dari motor honda PCX Hybrid. Untuk uang muka atau dp yang anda bayarkan saat ingin mengkredit motor ini, anda cukup membayarkan dp sebesar 4,9 juta rupiah saja maka anda akan bisa langsung memiliki motor honda PCX 150 ini.

Sedangkan untuk cicilan yang akan anda bayarkan hanya sebesar Rp.1.346.000,- untuk sekali angsuran selama 35 bulan anda mencicil. Bahkan uang muka terbesar yang bisa anda bayarkan untuk mendapatkan motor honda PCX 150 ini anda cukup perlu membayar 7,7 juta rupiah saja.

Karena uang muka tertinggi maka anda akan mendapatkan cicilan yang jauh lebih murah yaitu hanya sebesar Rp.1.219.000 yang bisa anda angsur selama kurun waktu 35 bulan. Untuk varian warna yang bisa anda pilih pada honda PCX 150 ini cukup banyak.

BACA  AHM Gelar Kontes Mekanik Honda Tingkat Nasional

Terdapat varian warna yaitu royal matte blue cbs, magnificent matte brown, majestic matte red, glorious matte black abs, wonderful white abs type, dan juga royal matte blue abs. Jika anda tertarik untuk memiliki honda PCX 150 ini secara kredit anda cukup mengklik order form pada halaman situs Nambo motor.

Kredit sepeda motor honda PCX Tangerang dengan Nambo motor ini bisa menjadi solusi jika anda merasa belum mempunyai dana yang cukup namun ingin memilik motor honda PCX ini. Anda cukup memberikan uang muka yang sesuai dengan dana anda maka otomatis motor honda PCX ini bisa anda miliki.