Motor Bebek Adventure Honda

Honda akan merilis seri motor bebek terupdate mereka CT125 Hunter Cub pada 26 Juni 2020 yang akan datang. Sebelum motor ini diperkenalkan ke konsumen, harga CT125 Hunter Cub telah diumumkan, yakni di kisaran harga 440.000 yen atau seimbang Rp 62,5 juta.

Sebagai berita, CT125 Hunter Cub yakni versi lain dari Super Cub series. Motor ini dirancang untuk keperluan berkendara di bermacam medan jalan, dan juga diklaim pantas digunakan untuk touring ke area pelosok pedalaman untuk kegiatan motocamping.

Dari segi desain, motor ini memiliki teladan rangka sama persis dengan Super Cub C125. Cuma saja komponen belakang diperpanjang sedikit. Selain itu pada rangka depan telah diperkuat agar motor ini lebih andal kala melalui jalur yang tidak rata.

BACA  Ini Ketetapan Baru Pajak Progresif Kendaraan Bermotor

Rem depan dan rem belakang CT125 Hunter Cub telah menggunakan cakram dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) 1-channel. Roda motor ini menggunakan pelek jari-jari dikombinasi ban semi enduro.

CT125 Hunter Cub mengusung mesin 124 cc OHC, 4-tidak, berpendingin udara, yang didorong transmisi semi otomatis. Komponen mesinnya telah dilengkapi semacam under guard yang terbuat dari besi. Selain itu, desain knalpotnya cukup unik karena melintang melalui bodi samping motor, sehingga posisinya cukup tinggi.

Motor bebek adventure ini juga dilengkapi teknologi kekinian seperti lampu LED di depan. Kapasitas tangki CT125 Hunter Cub menempuh 5,3 liter yang tentunya telah cukup besar untuk ukuran motor bebek.

BACA  Fitur ECO Bantu Pengemudi Agya Berkendara Irit BBM