Solusi Velg Import Harga Terjangkau

Tampilan velg standart mobil memang kurang trendy meskipun dari bawaan mobil sudah menggunakan pelek model racing karena biasanya velg standar pabrikan tidak mengutamakan estetika, tetapi lebih kepada fungsionalitas. Terutama bagi penggemar modif tentu velg wajib diganti dengan yang lebih trendy dan sporty. Bagi yang berduit tinggal beli aja velg import buatan US atau Jepang model dan kualitas banyak tersedia. Namun bagaimana bagi yang berkantong cekak?

Jangan kuatir, meskipun dana Otolover cekak tidak berarti tidak bisa memodifikasi mobil kesayangan. Justru dengan dan terbatas kita bisa lebih pandai mencari solusinya, agar bisa modifikasi walaupun dan pas-pasan. Otolovers bisa memilih produk buatan lokal, selain berharga murah juga lebih sesuai dengan mobil otolovers, karena produsen lokal tentu hanya membuat velg yang sesuai dengan mobil yang ada di Indonesia, jadi sudah murah pemasangan pas, tanpa ribet modifikasi terlebih dahulu.

Jika masih belum puas dengan model velg buatan lokal, sobat Otolovers bisa melirik velg buatan Taiwan yang harganya juga relative terjangkau. Selain itu modelnya juga banyak tersedia dan lebih trendy tentunya. Soal kualitas ga beda jauh koq sama yang buatan US atau Jepang, tetapi soal harga, velg Taiwan jauh lebih terjangkau. Velg buatan yang paling banyak dicari saat ini adalah produksi XXL Wheels.

Kelebihan dari velg XXL Wheels ini adalah memiliki warna yang modis, berpalang 10 yang berkesan sporty dan yang terpenting memiliki 10 buah lubang baut yang bisa disesuaikan dengan baut roda mobil sobat Otolovers, jadi tidak perlu membuat lubang baru pada velg tersebut. Selain itu velg ini memiliki banyak ukuran diameter mulai dari 16 inchi hingga 18 inchi. Untuk lebar velg hanya tersedia satu ukuran yaitu 8,25 inchi untuk roda depan dan 9,75 inci untuk roda belakang.

BACA  Keunggulan yang Dimiliki Motor Honda CBR 250 RR

Dengan warna yang ngejreng tapi modis dan balutan ban warna hitam membuat mobil makin cantik, apalagi jika sudah dipadukan dengan memodifikasi mobil lebih ceper pasti hasilnya makin yahud. Untuk menebus velg ini Otolovers cukup sediakan budget antara Rp. 4 juta hingga Rp. 8 juta saja. Dengan budget segitu tampilan mobil sudah cukup modis dan eye catching.